KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA | OBAT SIPILIS|GATAL|GONORE|KENCING NANAH|KUTIL KELAMIN|AMPUH| - OBAT SIPILIS|GATAL|GONORE|KENCING NANAH|KUTIL KELAMIN|AMPUH|

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA

 

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan yang ada penemuan-penemuan penyakit baru juga semakin banyak,salah satunya kanker serviks atau kanker mulut rahim. Pengobatan terhadap kanker serviks tergantung pada beberapa faktor. Misalnya stadium kanker, usia pasien, keinginan untuk memiliki anak, kondisi medis lain yang sedang dihadapi dan pilihan pengobatan yang diinginkan. Memutuskan cara pengobatan terbaik bisa sangat membingungkan. Kanker serviks biasanya akan ditangani oleh tim yang terdiri dari dokter dari berbagai spesialisasi. Tim ini akan membantu memilih cara terbaik melanjutkan pengobatan, tapi keputusan akhir tetap ada di tangan Anda.

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA

Jenis penanganan menurut stadium kanker terbagi dua. Yang pertama adalah penanganan kanker serviks tahap awal, yaitu operasi pengangkatan sebagian atau seluruh organ rahim, radioterapi, atau kombinasi keduanya. Dan yang kedua adalah penanganan kanker serviks stadium akhir, yaitu radioterapi dan/atau kemoterapi, kadang operasi juga perlu dilakukan.

Jika diagnosis kanker serviks sudah diketahui sejak awal, kemungkinan pulih sepenuhnya cukup bagus. Tapi jika kanker sudah menyebar, peluang pulih total akan berkurang. Pada kasus kanker serviks yang tidak bisa disembuhkan, bisa dilakukan perawatan paliatif. Perawatan jenis ini berfungsi untuk memperlambat penyebaran kanker, memperpanjang usia pasien dan mengurangi gejala yang muncul, misalnya rasa sakit dan pendarahan vagina.

Prosedur Pengangkatan Sel-sel Prakanker KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA

Hasil pap smear mungkin tidak menunjukkan adanya kanker serviks, tapi bisa dilihat jika terjadi perubahan biologis yang berpotensi menjadi kanker di masa mendatang. Berikut ini adalah beberapa penanganan yang tersedia:

Biopsi kerucut: yaitu pengangkatan wilayah tempat jaringan yang abnormal melalui prosedur operasi.
Terapi laser: pemakaian laser untuk membakar sel-sel abnormal.
  LLETZ atau large loop excision of transformation zone: sel-sel abnormal dipotong memakai kawat tipis dan arus listrik.

Operasi Pengangkatan Kanker Serviks

Ada tiga jenis operasi utama untuk kanker serviks.

Operasi radical trachelectomy

Prosedur ini lebih cocok untuk kanker serviks yang terdeteksi pada stadium awal dan akan ditawarkan kepada wanita yang masih ingin memiliki anak. Operasi ini bertujuan mengangkat leher rahim, jaringan sekitarnya, dan bagian atas dari vagina, tanpa mengangkat rahim.

Anda masih berpeluang memiliki anak karena rahim tidak diangkat. Pasca operasi, rahim dan vagina membutuhkan waktu untuk pulih. Akan disarankan menunggu enam bulan hingga setahun setelah operasi sebelum memutuskan untuk hamil.

Operasi yang melibatkan pengangkatan rahim

Histerektomi adalah operasi pengangkatan rahim wanita. Histerektomi dilakukan untuk berbagai alasan, salah satunya untuk operasi kanker serviks stadium awal. Agar kanker tidak kembali lagi, radioterapi juga mungkin perlu dilakukan.

Ada dua jenis operasi histerektomi. Pertama, histerektomi sederhana, di mana operasi ini, leher rahim dan rahim akan diangkat. Pada beberapa kasus, ovarium dan tuba falopi juga diangkat. Dilakukan untuk kanker serviks stadium awal.

Yang kedua histerektomi radikal. Leher rahim, rahim, jaringan di sekitarnya, nodus limfa, ovarium dan tuba falopi, semuanya diangkat. Ini operasi yang cenderung dilakukan pada kanker serviks stadium satu lanjutan dan stadium dua pada tahap awal.

Efek samping atau komplikasi jangka pendek dari operasi histerektomi adalah:

Pendarahan
Infeksi
Risiko cidera pada ureter, kandung kemih dan rektum
Penggumpalan darah

Kemungkinan komplikasi jangka panjang dari operasi histerektomi adalah:

Ketidakmampuan menahan kencing.
Vagina menjadi pendek dan lebih kering, hubungan seksual bisa terasa menyakitkan.
Pencernaan dalam usus terhalang karena adanya penumpukan bekas luka. Mungkin diperlukan operasi lagi untuk membukanya.
Pembengkakan pada lengan dan kaki karena penumpukan cairan atau limfedema.

Meski risiko komplikasi ini kecil, tapi akan sangat menyulitkan jika terjadi. Dengan histerektomi, kehamilan tidak mungkin terjadi dan jika ovarium diangkat, ini juga bisa memicu terjadinya menopause jika pasien belum mengalaminya.

Pelvic exenteration

Pelvic exenteration adalah operasi besar yang hanya disarankan jika kanker serviks kembali muncul setelah pernah diobati dan sempat sembuh. Operasi ini dilakukan jika kanker kembali ke daerah panggul, tapi belum menyebar ke wilayah lain.

Setelah operasi, vagina bisa direkonstruksi ulang memakai kulit dan jaringan yang diambil dari bagian tubuh lainnya. Anda tetap bisa melakukan hubungan seks  beberapa bulan setelah operasi ini.

Terdapat dua tahapan pelvic exenteration yang harus dilewati. Tahap pertama, kanker akan diangkat bersamaan dengan kandung kemih, rektum, vagina, dan bagian bawah dari usus. Lalu tahap yang kedua, dua lubang yang disebut stoma akan dibuat di perut untuk mengeluarkan urin dan kotoran dari tubuh. Kotoran yang dibuang dimasukkan ke dalam kantong penyimpanan, disebut dengan istilah kantong colostomy.

Penanganan Kanker Serviks dengan Radioterapi

Untuk penanganan kanker serviks stadium awal, radioterapi bisa dilakukan sendiri atau dikombinasikan dengan operasi. Sedangkan untuk kanker serviks stadium akhir, radioterapi digabung dengan kemoterapi. Kombinasi ini bertujuan untuk mengendalikan pendarahan dan rasa nyeri.

Proses radioterapi biasanya berjalan sekitar satu sampai dua bulan. Meski begitu, radioterapi tidak hanya menghancurkan sel-sel kanker, terkadang radioterapi juga menghancurkan jaringan yang sehat. Efek samping bisa bertahan selama berbulan-bulan atau bahkan tahunan. Pada beberapa kasus, efek samping ini bisa bersifat permanen. Tapi, kebanyakan efek samping akan hilang dalam dua bulan setelah menyelesaikan pengobatan.

Tapi keuntungan radioterapi sering kali lebih besar dari risiko dan efek sampingnya. Bagi beberapa orang, radioterapi menawarkan harapan satu-satunya untuk memusnahkan kanker. Efek samping dari radioterapi adalah:

Sakit saat buang air kecil.
Pendarahan dari vagina dan rektum.
Diare.
Kelelahan.
Mual.
Merusak kandung kemih dan usus sehingga kehilangan kontrol dalam membuang air besar dan kecil.
Mempersempit vagina sehingga seks menjadi terasa sakit.
Kulit seperti terbakar di daerah panggul.
Kemandulan.
Merusak ovarium, berakibat pada menopause dini.

Sel telur bisa diangkat melalui operasi dari ovarium sebelum radioterapi, jika Anda mencemaskan soal kesuburan. Sel telur ini bisa ditanamkan kembali di rahim. Untuk mencegah menopause, ovarium bisa dipindahkan di luar daerah panggul yang tidak terpengaruh radiasi. Proses ini lebih dikenal dengan istilah ovarian transposition.
Mengobati Kanker Serviks dengan Kemoterapi

Untuk mengobati kanker serviks, kemoterapi bisa digabung dengan radioterapi. Untuk kanker stadium akhir. Kemoterapi dilakukan untuk memperlambat penyebaran dan mengurangi gejala yang muncul. Pengobatan ini sering disebut sebagai kemoterapi paliatif.

Kemoterapi memakai obat-obatan untuk menghancurkan sel kanker. Berbeda dengan radioterapi atau operasi yang berdampak pada bagian tertentu saja, kemoterapi akan berdampak pada seluruh tubuh. Obat ini mengincar sel yang tumbuh dan berkembang biak dengan cepat, terutama sel kanker. Tapi sel sehat yang berkembang biak dengan cepat juga bisa terpengaruh.

Kemoterapi bisa memakai satu obat khusus untuk membunuh sel kanker. Satu jenis obat ini biasanya disebut cisplatin. Tapi kombinasi obat-obatan kemoterapi juga bisa diterapkan. Pengobatan kemoterapi diberikan melalui infus pada pasien rawat jalan. Pasien diperbolehkan pulang setelah menerima pengobatan sesuai dosis.

Anda harus sering melakukan tes darah ketika melakukan kemoterapi. Tes darah bertujuan untuk memeriksa kesehatan ginjal Anda karena beberapa obat-obatan kemoterapi bisa merusak ginjal.

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA

Pengobatan ini juga bisa merusak jaringan yang sehat. Efek samping yang paling sering terjadi adalah:

Mengalami sariawan.
Kehilangan selera makan.
Merasakan kelelahan.
Mual dan muntah.
Rambut rontok: rambut bisa tumbuh kembali dalam waktu tiga sampai enam bulan setelah kemoterapi selesai. Tapi tidak semua kemoterapi menyebabkan rambut rontok.
Jumlah sel darah merah berkurang: ini bisa mengakibatkan kelelahan dan sesak napas. Anda akan rentan terhadap infeksi karena kekurangan sel darah putih.

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA  Pada Masa Kehamilan

Pengobatan kanker serviks pada masa kehamilan tergantung pada stadium kanker dan juga umur kehamilan Anda. Misalnya Anda menderita kanker serviks stadium awal dan berada pada usia kehamilan sembilan bulan. Pengobatan yang dilakukan akan ditunda hingga Anda melahirkan bayi. Pengobatan kanker bisa menyebabkan kelahiran prematur atau bahkan keguguran.
Tindakan Lanjutan Pasca Pengobatan

Setelah pengobatan kanker serviks, sangat penting untuk menerima pemeriksaan lanjutan, terutama pada vagina dan leher rahim diperlukan jika kanker belum diangkat. Pemeriksaan ini bertujuan mencari pertanda karena adanya risiko kanker bisa kembali. Biopsi akan dilakukan kembali jika ada hal yang mencurigakan. Kemunculan kembali kanker ini biasanya terjadi sekitar satu setengah tahun setelah selesai pengobatan.

Perawatan lanjutan dilakukan tiap empat bulan sekali, ini untuk dua tahun pertama setelah pengobatan selesai. Lalu tiap enam bulan sampai satu tahun sekali selama tiga tahun berikutnya.

Salah satu opsi lain  yang bisa anda coba yaitu dengan metode pengobatan herbal,mungkin belum banyak yang mencoba namun tidak sedikit yang sembuh dengan metode ini. Kami merekomendasikan pengobatan herbal dari De Nature Indonesia karena berdasarkan pengalaman,telah banyak pasien yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal De Nature ini.

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA SECARA TRADISIONAL

KANKER

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak.

Tapi kenapa kita tidak tahu ?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat²nya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia², mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggrisnya soursop. Di Indonesia, ya Sirsak.


Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi orang² amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah : jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa² yang akan datang.

Riset membuktikan pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, Tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.

Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², dan Pankreas.

Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel² jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel² sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon ajaib ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa² mengenai hal ini ? jawabnya adalah: begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini: Kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan: sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti² ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Tapi kisah Graviola hampir berakhir disini. Kenapa?

Dibawah undang² federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatenkan.
Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/cloning dari Graviola ini agar bisa di patenkan sehingga dana yang di keluarkan untuk riset dan aneka test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak bisa di kloning. Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk riset dan aneka test.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan lebih besar berangsur² memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk tidak mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari team riset tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan² alami dari hutan amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel² jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.

Suatu study yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsure kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo.

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah: Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel² reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif: rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah study di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostate, pancreas, dan Paru².

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga2 tersebut di atas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang² pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.

Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Hubungi: 081902960006 / 085200406567
  • Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit wasir / ambien yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus malu beli obat  di apotik tanpa harus operasi ataupun malu pergi ke dokter spesialis.

KEUNTUNGAN DAN KELEBIHAN BELANJA PRODUK KAMI

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Tidak perlu melakukan operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE ataupun POS Kilat dibungkus polos, rapat dan rapi (hanya tertulis nama dan alamat saja).

Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: SAMUEL #JL.MANCORAN NO 89 JAKARTA#OBAT SIPILIS / KENCING NANAH#BANK BCA 


Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via Telpon atau SMS.  


Contoh Konfirmasi Pembayaran  


Nama Penerima Paket# Alamat Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran 


Contoh : DAHLAN # Jl. Garuda No 2658 Kemayoran Jakarta Pusat # 085XXX  # 1 Paket Obat SIPILIS # Sudah Transfer Rp.300.000,- Via Bca An.DAHLAN


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 081902960006 / 085200406567

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081902960006 / 085200406567
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila anda menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09.00 – 14.00 wib 
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.  

    Dengan izin Alloh SWT penyakit anda sembuh TUNTAS

    Pelayanan 24 jam Hubungi : 

    081902960006 / 085200406567

NAMA OBAT KENCING NANAH YANG DIJUAL DI APOTIK ONLINE. Apakah anda sedang mencari obat sipilis yang tersedia di apotik? Sipilis adalah salah satu jenis penyakit infeksi saluran kencing/kemih.

KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA
Artikel "KANKER SERVIKS DAN PENGOBATANNYA" ditulis oleh admin update terakhir pada 19th Maret 2016 Categories: Tak Berkategori Tags: , , , permalinks http://jualherbaldenature.com/2016/03/19/kanker-serviks-dan-pengobatannya/ di OBAT SIPILIS|GATAL|GONORE|KENCING NANAH|KUTIL KELAMIN|AMPUH|

Related Posts:


No Rekening De Nature

Kami Melayani pengiriman :

BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT :
Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten
Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan
Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi
Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon
Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan
Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang,
Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna,
Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi,
Tasikmalaya

JAWA TENGAH & DIY :
Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes,
Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen ,
Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang,
Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo ,
Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan ,
Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates ,
Sleman Sleman, Yogyakarta

SUMATERA :
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai,
Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga,
Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai,
Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh,
Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih,
Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung
Pinang.

KALIMANTAN :
Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai
Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong ,
Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin ,
Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak
, Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang,
Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai
Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara
Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda ,
Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito
Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala
Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau ,
Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya

BALI :
Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi:
Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu ,
Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate ,
Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri : Malaysia
, Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak,
Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam,
Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China
Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina,
Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney,
Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili,
Brunei, Vietnam.DLL



Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - OBAT SIPILIS|GATAL|GONORE|KENCING NANAH|KUTIL KELAMIN|AMPUH|